Wenger Yakin Arsenal Masih Berpeluang Besar Merebut Juara

Wenger Yakin Arsenal Masih Berpeluang Besar Merebut Juara

Wenger Yakin Arsenal Masih Berpeluang Besar Merebut Juara

Wenger Yakin Arsenal Masih Berpeluang Besar Merebut Juara

gangasagarhotelWenger Yakin Arsenal Masih Berpeluang Besar Merebut Juara karena Leicester yang belakangan mulai kerepotan disisa pertandingan dimusim ini.

Arsenal yang saat ini berada posisi ke 3 dibelakang Leicester dan Tottenham, dengan mengoleksi 58 poin dari 31 pekan, saat ini The Gunner tertinggal 11 angka dari posisi puncak klasemen dan empat point dari spurs yang sama-sama sudah memainkan 32 laga.

Mereka hanya menyisakan tujuh pertandingan terakhir sebelum menutup akhir musim ini, Arsenal diharapkan bisa memaksimalkan setiap laga yang akan dimainkannya dengan menyapu bersih kemenangan disetiap pertandingan. dengan catatan Leicester terpeleset ditengah jalan, sehingga mereka gagal menambah poin diklasemen Premier League.

Berdasarkan sistem matematis Arsenal masih memungkinkan untuk mengejar Leicester dipuncak klasemen, akan tetapi jika melihat penampilan Leicester yang konsisten pada setiap pertandingannya sejauh ini. Akhir pekan nanti Arsenal akan di uji West Ham United di Boleyn Ground, sabtu (9/4/2016) malam WIB.

Menurut catatan dalam 10 laga terakhir di liga, Leicester hanya menelan satu kali kekalahan dan satu hasil imbang. sementara Arsenal di periode yang sama cuman menang empat kali, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Apapun hasilnya Arsene Wenger tetap yakin kalau timnya masih memiliki peluang besar untuk merebut juara Premier League, menurut wenger Leicester sedang kesulitan karna hanya mampu selalu menang tipis dari setiap pertandingan terakhirnya.

“Tentu saja (Arsenal masih bisa finis di puncak). Kenapa tidak? Selama dimungkinkan secara matematika, ada kemungkinan yang kuat,” ujar Wenger dikutip Sports Mole.

“Lihatlah pada tingkat kesulitan Premier League. Leicester sudah sangat konsisten, tapi setiap laganya begitu ketat sehingga juga bisa berakhir dengan hasil lainnya.”

“Sejujurnya, kami tahu bahwa kami perlu tampil mendekati laju sempurna. Kami juga tahu bahwa tidak hanya perlu melihat ke depan, tapi juga ke belakang kami. Karena kami tengah dikejar sekumpulan tim yang bisa membuat situasi sangat sulit untuk kami,” tandasnya.

Prediksi Palermo vs Lazio 11 April 2016<< >>Prediksi Benfica vs Bayern Munchen 14 April 2016

About the author : Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.